Ada yg suka bikin cover lagu?

More
1 week 1 day ago #29 by Devaaaaa_20
Replied by Devaaaaa_20 on topic Ada yg suka bikin cover lagu?
Sama kek aku hehe,takutnya trlalu merdu sampe yang denger kaget :v

Please Log in or Create an account to join the conversation.

More
6 days 19 hours ago #30 by Maya karina
Replied by Maya karina on topic Ada yg suka bikin cover lagu?
Suka walaupun suara biasa² aja hehe

Please Log in or Create an account to join the conversation.

More
18 hours 41 minutes ago #31 by valenabel
Replied by valenabel on topic Ada yg suka bikin cover lagu?
suka sih, tapi dibuat denger sendiri. malu kalau sampe diliat orang lain ngehe

Please Log in or Create an account to join the conversation.