Most memorable highschool moment

More
5 months 2 weeks ago #34 by rename_later
Most memorable highschool moment was created by rename_later
Salah satu momen SMA yang paling memorable buat gue adalah ketika gue pertama kali bawa motor ke sekolah. Waktu itu gue mau naro barang di jok motor. Tapi karena waktu itu gue oon lupa, gue ngga sengaja naro kunci motor di dalem jok motor juga. Akhirnya, gue yang oon pelupa ini harus nebeng sama temen ke rumah untuk ngambil kunci cadangan, trus balik lagi ke sekolah untuk ngambil motor. Udah oon pelupa, ngerepotin pula.

Kalo lo apa?

Please Log in or Create an account to join the conversation.

More
5 months 2 weeks ago - 5 months 2 weeks ago #35 by Vionpatrick
Replied by Vionpatrick on topic Most memorable highschool moment
Kesemaptaan pas bulan puasa siang siang bolong. Mandi hujan pertama kali di asrama sekolah. Di pushupin 1 angkatan biar kompak. Gak masuk 1 angkatan karena 10 orang sakit. Cabut dari kelas Matematika karena tau ujian mendadak.
Last edit: 5 months 2 weeks ago by Vionpatrick.

Please Log in or Create an account to join the conversation.

More
5 months 2 weeks ago #36 by abellatief
Replied by abellatief on topic Most memorable highschool moment
salah satu momen SMA yang paling memorable buat gue adalah pas pertama kali gue daftar sekolah. gue daftar dihari sabtu pas h-2 MPLS/MOS disitu gue pake baju santai bgt, gue pake kaos, celana jeans, sama sendal jepit. terus tiba-tiba gue disuruh masuk ke salah satu ruangan kelas gitu buat pengarahan MPLS hari senin. di kelas itu semuanya pake seragam putih biru, gue doang yg pake kaos dong! asli malu banget:)

Please Log in or Create an account to join the conversation.

More
5 months 2 weeks ago #37 by fayzaliaa
Replied by fayzaliaa on topic Most memorable highschool moment
waktu lagi ukk, nyokap gue banguninnya kesiangan. gue ngomel-ngomel karena takut telat dan ga bisa nyontek. akhirnya gue ke sekolah tanpa mandi cuma sikat gigi dan elap-elap, ga lupa pake parfum yg banyak. pas udah sampe sekolah ternyata ulangannya ngaret bgt karena internetnya belum bisa terus gua nyesel banget kenapa ga mandi dulu:)

Please Log in or Create an account to join the conversation.

More
5 months 2 weeks ago #38 by Barbarabtrx
Replied by Barbarabtrx on topic Most memorable highschool moment
Hal yg paling berkesan (walau sedih) dalam hidup gue ketika SMA adalah gue harus terima bully-an dr temen temen gue, karna ketidak sukaan mereka akan sifat dan sikap gue yg cheerful, receh, mau gaul sama siapa ajaa, dan ternyata dengan sifat gue yg begtu. justru membuat orangĀ² disekolah gue itu "ga suka" sama gue. Tapi hal itu gue jadiin pelajaran bahwa ga semua org akan suka sama lo, dan bisa menerima lo sebagaimana lo ada, and mau lu suka atau engga dgn kenyataan itu lo harus TERIMA,
Last but not least. Itu manusiawi, nobody is perfect. :)

Please Log in or Create an account to join the conversation.

More
5 months 2 weeks ago #39 by nabilakarin02
Replied by nabilakarin02 on topic Most memorable highschool moment
Setalah pulang latihan saman, tiba2 ada yg mau ngomong sma gw. Ternyata dia ketua kelas gw. Gw dibawa kedepan uks, dan disitu dia nembak gw. Didepan anak2 yg lewat uks dan disitu ricuh bgt. Dan bodohnya, gw nolak dia saat itu juga. :)

Please Log in or Create an account to join the conversation.